Champions

Final Liga Champions UEFA Membawa Peluang Tidak Hanya untuk Tim

AC Milan adalah satu-satunya semi-finalis Liga Champions yang menang pada kembalinya mereka ke laga kandang di Serie A selama akhir pekan saat mereka mencetak 4 gol melawan AC Chievo Verona. Tambahkan ini ke kemenangan semi final melawan Olympique Lyonnais dan Anda dapat mengatakan bahwa Anda memiliki tim yang layak ditonton.

Tetapi lolos ke final ini tidak hanya Domino Qiu Qiu memberikan kesempatan bagi tim di Liga Champions UEFA tetapi juga kepada bintangnya Andriy Shevchenko, ia diberikan kesempatan untuk memecahkan rekor mencetak gol.

Dia saat ini memiliki rekor 9 gol dalam Kampanye Liga Champions UEFA saat ini, ini lebih dekat daripada siapa pun yang pernah memecahkan rekor Ruud Van Nistelrooij dari 12 jadi pada dasarnya dengan tiga pertandingan tersisa; dia hanya membutuhkan satu gol pertandingan untuk mengikat rekor berdiri.

Target lain dalam kepemimpinan Shevchenko adalah rekor keseluruhan untuk gol yang dicetak dalam kompetisi klub UEFA. Dia sudah menyamai tanda yang ditetapkan oleh legenda SL Benefica, Eusebio, dan dia hanya unggul 6 gol dari tanda yang ditetapkan oleh Gerd Muller.

Pemain yang paling dekat dengan Shevchenko adalah bintang Barcelona Ronaldinho dengan 7 gol di turnamen Liga Champions UEFA 2005-06 ini.

Cathy Jones menulis tentang taruhan olahraga dan perjudian salah satu industri online yang paling cepat berkembang dan dia adalah salah satu penulis artikel senior top untuk http://www.envivosports.com.
Jangan ragu untuk mencetak ulang artikel ini secara keseluruhan di situs Anda, pastikan untuk meninggalkan semua tautan di tempat dan jangan memodifikasi konten apa pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *